BOOKING TIKET PESAWAT

Chelsea akan dilatih Anclotti

Chelsea akan dilatih Anclotti. Info sangat penting tentang Chelsea akan dilatih Anclotti. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Chelsea akan dilatih Anclotti

Chelsea akan dilatih Anclotti

Pelatih AC Milan, Carlo Anclotti, membenarkan ia akan meninggalkan AC Milan dan melatih Chelsea pada musim depan. Pengumuman resmi akan dibuat segera setelah AC Milan menentukan penggantinya.

Menurut SunSport, keputusan mendadak dan mengejutkan itu terjadi setelah Milan kalah 1-2 dari Udinese, Sabtu (16/5). Setelah duel itu, Ancelotti bertemu dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, untuk membicarakan masa depannya. Galliani mengaku bisa menerima kepergian Ancelotti. Setelah delapan musim bersama Milan, Galliani mengatakan Ancelotti bisa bergabung dengan Chelsea. Galliani berharap, Ancelotti bisa sukses di London.

Ancelotti kemudian menyampaikan keputusan itu kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovic, Minggu (17/5). Kontrak senilai 22 juta poundsterling atau lebih dari Rp 348 miliar untuk masa kerja empat tahun akan ditandatangani setelah Ancelotti menjalani pemeriksaan medis.

Sebetulnya, Ancelotti sudah berniat akan tetap melatih Milan musim depan. Namun, ia berubah pikiran karena dijadikan kambing hitam kegagalan Milan musim ini oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Sumber : kompas.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger